Senin, 17 Februari 2014

Pengalaman Pemeriksaan Swing Arm Honda CB150R di Ahass

Pada tanggal 15 Februari 2014 kebetulan saya ada waktu untuk memeriksakan Honda CB150R ke Ahass setelah sebelumnya mendengar ada pemeriksaan swing arm Honda CB150R gratis bagi motor yang tidak ada nomor seri di swing armnya yang kebetulan motor saya juga.

Begitu tiba langsung dijawab oleh pegawai Ahass Honda Utama Motor Jl. Parangtritis dengan ramah. Setelah aku jelaskan bahwa honda CB150R saya swing armnya tidak ada nomor serinya langsung memeriksa swing arm motor dan bilang, "langsung diganti pak, lama penggantian sekitar 2 jam". Ya udah deh langsung di proses dan aku tungguin. Pada saat diganti aku cuma diminta buku servis, ktp dan stnk saja, gratis tanpa biaya.

Setelah selesai penggantian swing arm kemudian mekanik ahassnya bilang kalo seharusnya dapat voucher rupiah yang hanya bisa digunakan di Ahass tetapi karena belum dikirim jadi saya diminta meninggalkan nomor hp saja biar bisa dihubungi kalo vouchernya datang.

Yah begitulah pengalaman saya memeriksakan swing arm Honda CB150R, gratis tapi belum dapat voucher rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar