Senin, 23 Desember 2013

Murahnya paket blackberry internet service (BIS) Fun 6 bulan

Kali ini aku akan mencoba untuk sharing tentang murahnya paket blackberry internet service (BIS) fun 6 bulan. Bagi yang terbiasa menggunakan blackberry pasti akrab dengan blackberry internet service atau BIS dari berbagai operator yang mendukung layanan ini.

Biasanya blackberry internet service dibagi dalam beberapa jenis yaitu:

1. Paket Email and Chat: yaitu paket BIS yang bisa mengakses email push dan chatting dengan BBM, Yahoo Messenger, Google Talk, MSN Messenger, paket ini tidak bisa membuka aplikasi social media dan web browser. Untuk membuka web browser bisa menggunakan WIFI. Paket ini biasanya dihargai antara Rp 40.000/bln-Rp 60.000/bln oleh operator.

2. Paket Social Media dan Chat: yaitu paket BIS yang bisa mengakses aplikasi social media termasuk facebook, twitter dan myspace dan chatting dengan BBM, Yahoo Messenger, Google Talk dan MSN Messenger, paket ini tidak bisa membuka web browser. Untuk membuka web browser bisa menggunakan WIFI. Paket ini biasanya dihargai antara Rp 40.000-Rp 50.000 oleh operator.

3. Paket Full BIS: adalah paket BIS yang bisa mengakses semua aplikasi social media, aplikasi chatting, push email, blackberry map dan web browser. Paket ini biasanya dihargai antara Rp 80.000-Rp 100.000 oleh operator.

4. Paket BIS Fun: adalah paket BIS yang bisa mengakses semua aplikasi social media, blackberry map dan web browser. Kekurangan paket ini tidak bisa mengakses aplikasi chatting khusus Yahoo Messenger, Google Talk dan MSN Messenger tetapi masih bisa mengakses aplikasi BBM dan aplikasi chatting lain seperti Whatsapp yang didownload dari App World. Selain itu paket ini juga tidak bisa mengakses push email. Paket BIS terakhir ini terbilang murah karena biasanya diharga Rp 125.000/6 bln oleh operator atau sekitar Rp 22.500/bln.

Beberapa bulan yang lalu aku tertarik dan mencoba menggunakan paket BIS Fun 6 bulan dari salah satu operator berlambang angka. Dan sampai saat ini sangat puas dengan pilihanku itu. Karena dengan paket ini aku bisa ngeksis dan update status di social network facebook, twitter, foursquare dari blackberryku, dan bisa chatting lewat BBM dan Whatsapp. Ketika dalam perjalanan aku juga bisa mencari arah dengan Blackberry Map dan yang paling penting bisa membuka web browser kapanpun dan di manapun dari ponsel blackberryku.

Semuanya itu hanya dengan harga Rp 22.500/bln sehingga terbilang sangat murah. Kalau Anda tertarik dengan paket layanan internet blackberry ini silahkan mencobanya.

Sekian tulisan ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar