Rabu, 18 Desember 2013

Terdampar di suatu tempat di mana aku sekarang

Pada suatu zaman di negeri Indonesia, terdapatlah sebuah kampung bernama kampung Sawungan yang terletak di kecamatan Bambanglipuro, kabupaten Bantul, provinsi Yogyakarta. Di sanalah aku hidup saat ini, selalu berusaha bekerja keras dan terus belajar untuk hidup dan mewujudkan semua mimpi yang aku miliki.


Bersama keluarga besarku yang selalu mendukungku dalam setiap usaha dan pekerjaanku, aku selalu merasa bahagia dan tidak pernah menyesal dalam menjalani setiap langkahku karena aku yakin semuanya itu sangat bernilai, dan aku yakin aku akan berhasil mewujudkan semua mimpiku.

Menjalani kehidupan sehari-hari sebagai seorang programmer, bangun pagi, sholat subuh lalu menyelesaikan pembuatan program yang menjadi tugasku sampai pagi lagi adalah kegiatan sehari-hariku. Demi mencari sesuap nasi dan segenggam berlian. Dalam setiap kesibukanku tetap sadar bahwa hidup itu sementara dan tujuan kita adalah mengabdi kepada Tuhan semesta alam sehingga aku tidak lupa untuk sholat lima waktu.

Seorang programmer tanpa memiliki komputer bagaikan seorang pendekar tanpa pedang oleh karena itu aku selalu ditemani oleh laptopku yang selalu mendukungku dalam kegiatan pembuatan program dan uji coba-uji coba teknologi yang lain. Selain itu juga ada kuda besi ku yang aku namai Ciber yang siap mengantarkanku kemanapun aku ingin menuju.

Aku bersyukur ada suadara-saudaraku dan terutama ibuku selalu mendukung setiap usaha dan pekerjaanku, dan para keponakan yang telah memberikan ide-ide dan menemani di saat senang maupun sedih. Tidak lupa juga kucing-kucing cerdas yang telah hidup dan menjadi teman kami.

Cerita ini akan terus berjalan dan tertulis di blog ini selama aku masih bisa menulis. Sebagai pengingat pribadi dan warisan untuk generasiku berikutnya...

Sampai jumpa pada artikel berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar